Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Senin, 21 Januari 2013

33 minggu kehamilanku



Jakarta, 27 desember 2012
12.57 wib 
Dari semalam dedeknya aktif terus, Alhamdulillah… meskipun gerakannya sekarang mulai kurasakan selalu sakit tapi aku senang karena liburan kemarin dedek nggak aktif gerak. Saat dedek bergerak tulangnya semakin dapat di raba, kayaknya nih yang sering nyenggol sebelah kanan perutku adalah bagian lututnya. Perutku juga semakin terlihat bergelombang saat dedek bergerak.
 Hari ini aku menata keperluanku dan dedek yang akan dibawa saat persalinan nanti. Agar nggak tergopoh-gopoh nantinya bila tanda-tanda persalinan itu muncul.
Kemarin siang dan malam hari aku merasakan perutku seperti dilep sedikit dan perutku seperti ditusuk-tusuk jarum. Kontraksi palsu sudah mulai muncul. sudah tinggal menghitung minggu saja…. Pinggangku juga sakit banget setelah beraktifitas. 


Jakarta, 28 desember 2012
06.30 wib
Semalam sungguh tersiksa sekali. Nggak bisa tidur karena laparrrr. Dikulkas juga nggak ada camilan yang bikin kenyang perut. Apalagi dedek amat sangat aktif gerakannya ketika aku sedang kelaparan seperti itu. apakah dedeknya juga merasakan lapar? Soalnya gerakannya terus menerus. Dan setelah membuat dan makan telor ceplok jam 1 dini hari Alhamdulillah kenyang dan kubuat berbaring, tidur si dedek pun anteng.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text