Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Senin, 03 Desember 2012

25 minggu kehamilanku



Jakarta, 29 oktober 2012
25 week kehamilanku…
Sabtu 27 okt 2012 go to laboratorium prodia untuk tes darah dan urin yang direkomendasikan oleh dokter yulianti. Untuk melihat apakah ada sesuatu yang harus di tangani dengan serius agar tidak mengganggu kehamilanku. Darah yang di ambil banyk benerrr… 
3 botol ukuran 10 cm.. nyut nyut saat darah di ambil. Saat ambil urine nggak ada setetes pun yang keluar karena dari rumah sudah terbuang semua, akhirnya minum sampai 7 gelas air putih baru deh bisa buang air kecil.

Dari lab prodia siangnya jalan-jalan ke blok M, langsung mbliyur badanku, keringat dingin.. aku lupa kalau habis ambil darah mestinya makan dulu baru jalan-jalan. Jadinya darah rendah…. Sampai rumah langsung tidur siang… nggak kuat…

Baru kali ini merasakan lapar yang luar biasa saat hamil d pertengahan malam, jadi nggak bisa tidur dan nggak enak semua di badan. Tapi nggak ada yang bisa di cemil.nyemil milo masih berasa laper banget. Dengan terpaksa menggoreng 2 nuget langsung kenyng deehh.. jam 00.38 wib baru bisa sleep.

Jakarta, 30 oktober 2012
Ketika malam datang, selalu tidak nyaman untuk dibuat tidur, nonton tv sambil bersandar, punggung jadi nyeri. Di buat tidur terlentang, panggul sakit banget, miring kanan atau kiri punggung terasa nyeri.
Ya Allah.. aku mohon kesabaran selama menghadapi kehamilan dan sesuatu yang menyertainya… berikan kesehatan agar janinku juga sehat amin…
Lagi-lagi kepengen pijet dari ujung kepala hingga kaki. Melenturkan semua bagian tubuh yang terasa kaku.

Hasil tes darah sudah ada. Ngintip bentar hasilnya, semua normal, hanya 1 yang perlu penanganan kayaknya, hb ku rendah…. Pantas saja akhir-akhir ini suka nggeliyeng, dibuat berdiri lama nggak kuat.

Mulai hunting-hunting baju bayi dan segala keperluan bayi di internet. Harus nyiapin berapa ya perlengkapan dedek di awal kelahirannya nanti??? Apa aja yang di siapin sudah mulai di catat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text