Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Senin, 21 Januari 2013

34 minggu kehamilanku



Jakarta, 2 januari 2013

03.30 wib
insyaAllah tinggal beberapa minggu lagi anakku lahiiiirrr…. Semakin tambah cemas setiap malam datang. Semakin tua usia kehamilanku semakin lambat pergerakan badanku, semakin sering capek di bagian punggung sampai kaki, karena menopang perut yang makin membesar. Semakin sering capek dan cepat capek ketika beraktifitas. Aku nggak bisa mengururangi aktifitas rumah tanggaku.
 09.21 wib
Sebelum mandi pagi ku sempatkan untuk melakukan senam hamil dirumah. Rupanya pengaruh juga ya usia kehamilan itu. pertama kali ikut senam hamil di RSB asih saat usia kandungan 30 week dan tak secapek ini. tapi hari ini di usia kehamilan yang sudah 8,5 bulan melakukan gerakan senam hamil sambil nafas ngos2an. Super duperrr ngos2an hehe.. mudah-mudahan ketika waktunya persalinan Allah memberikan kelancaran. Amin…



Jakarta, 3 januari 2013

10.30 wib

Karena rasa kantuk yang tak tertahankan, habis sholat dluha dan ngaji akupun tidur. Dan mimpi sedang control ke dokter di usia kehamilan 34 week (sama seperti sekarang). Yang nggak sama hanya dokternya, kok bukan dr Yulianti seperti biasanya??? Malahan tanteku sendiri hihihi… dokternya bilang wah bisa-bisa persalinannya maju seminggu dari HPL.. hmmm… bagaimana nanti kenyataannya????




0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text