Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Minggu, 02 Desember 2012

Antara happy & cemas



Manado, 19 Juni 2012
Kita putuskan untuk periksa di dokter lain yang tidak pakai antri lama. Kali ini di dr. Erna Suparman, Sp.OG. selain tidak antri lama tempat praktiknya juga dekat dengan tempat kos kita. Enak bangeeeett dech.. datang, beberapa menit langsung di periksa, terus pulang deh, cara menjelaskannya juga enak.
Hasilnyaaa??? 
Di usia kehamilan yang katanya baru 6 minggu, saat diperiksa USG baru terlihat kantong rahimnya berukuran 2,3 cm. janinnya belum kelihatan dikarenakan usia kehamilanku yang masih tergolong muda. Diagnosanya sama nih dengan kehamilan pertama dulu. Kita masih belum melihat yang mana nich janinnya??? Penasaran.com hehe.. karena kekhawatiran yang besar. Dokternya memberikan semangat agar aku tidak stress. Dan juga katanya masih terlalu awal untuk mengatakan di usia kehamilan minggu ke 6 belum terlihat janin dikatakan sebagai blighted ovum, itu butuh observasi hingga usia kehamilan 4 bulan.

Dikehamilan yang kedua ini gejala yang kurasakan lebih berat dari kehamilan pertama dulu. Aku tidak bisa mandi dengan air dingin, selera makanku juga berubah, yang biasanya rajin masak dan makan sayur kini mendengar namanya saja sudah terasa mual di perut. Apalagi yang namanya sayur sop. Enggak banget!!!! Telurpun begitu, sukanya kalau telur direbus bukan di goreng atau didadar. Inginnya makan yang manis-manis karena mulut ini pahit banget. Minum air putih juga memicu mual, tiap habis makan apapun langsung teleeer badanku, serasa mual-mual terus. Setiap bangun tidur pagi morning sickness nya terasa sekali. Inginnya masakan orang, bukan bikinan sendiri, membayangkan masakan sendiri serasa munek-munek perut hehe..

Semoga saja gejala yang berat ini dikarenakan janinnya sedang tumbuh di rahimku. Semoga saat control nanti bisa terlihat janin saat USG. Amin.

Hanya Allah yang bisa menolongku… hanya Allah harapanku..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text