Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Minggu, 02 Desember 2012

Terlambat Lagee



Manado, 11 Juni 2012
16.26 wita
Jadwal menstruasiku mundur lagi hingga hari ke 7 ini. Makin menambah kecemasanku, sedang menunggu kabar SK suami dan sedang menunggu tamu bulanan pula. gejala apa ya terlambatnya ini?? 
 Memang mundur karena cemas ataukah factor kehamilan??? Benar-benar tidak tenang diriku. Gejala mau mens nggak ada yang muncul dalam diriku.. begitupun gejala kehamilan.. terus apa ini???? Yang ada Cuma payudara dari seminggu sebelum tanggal mens (kalau nggak mundur harusnya tanggal 4 juni) terasa sedikit sakit sampai hari ini. Memang nggak sesakit saat tanda-tanda kehamilan yang pertama dulu yang sampai kenceng banget payudaraku. Lalu apa yang harus kulakukan? Kapan aku harus tes urin positif atau negative? Hari ke 8, 9,10,11,12,13 ataukah tepat terlambat 2 minggu??
Kalau Allah menghendaki tidak datangnya mens ku bulan ini karena anugrah kehamilan, Alhamdulillah.. pasti seneng bangeeeettt..
Tapi ku mencoba bersabar bila besok atau lusa atau bahkan nanti malam keluar darah mens. # bisa nggak ya.. nggak nangiiis….mudahan2an diriku kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text