Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Senin, 03 Desember 2012

Panik



Jakarta, 1 Nopember 2012
Menjelang maghrib aku merasa celana dalamku serasa lembab. Astaghfirullah.. darah segarrr… darah apa ini??? mungkinkah???? 
Sumpah panic banget diriku… ini darah dari jalan lahir atau dari dubur? Karena aku memang sembelit. Aku tidak merasakan perutku sakit. Aku merasa baik-baik saja dengan perutku. Aku juga msih merasakan dedek justru aktif bergerak di perutku. Mudah-mudahan ini bukan pertanda buruk. Apa karena kelelahan ya??

Ya allah.. mudah-mudahan ini bukan gejala harus kehilangan lagi… berilah kesempatan padaku dan dedek ini untuk bertemu di dunia ini amin…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text