Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Senin, 03 Desember 2012

19 minggu kehamilanku



Jakarta, 21 September 2012
19 week kehamilanku..
Sehari sebelum ke Jakarta (19 sept 2012) di sempatkan dulu untuk melihat kabar janinku. Jadwal kontrolnya terpaksa ku majukan 2 hari. kali ini ke dr. Vita maya tapi tumben datangnya telat. Saat giliranku di periksa, hasilnya saat di USG.. usia kehamilanku memasuki minggu ke 19. Diameter kepala janinnya 4,1 cm (bulan lalu 3,4 cm…Alhamdulillah berkembang), 
sudah terlihat jelas tulang punggungnya. Diprediksi janinnya berjenis kelamin perempuan. Hanya prediksi!! Kita lihat aja perkembangannya bulan depan. Tapi bingung juga posisi janinnya menghadap kemana? Terus kok anteng banget ya padahal pengen lihat janinnya bergerak-gerak saat di USG. Berat janinnya 303 gram. Kata dokter aku harus banyak konsumsi protein untuk pertumbuhan janinnya. Untuk si ibu tidak usah makan nasi banyak-banyak. Dan BB janin saat usia kehamilan 7 bulan minimal harus 1 kg karena BB minimal untuk bisa dilahirkan adalah 2,5 kg. aku lihat di kalender kehamilan dan browsing di internet BB janin usia 19 w adalah 240 kg. uhmm berarti janinku termasuk normal, tidak kurang BB nya Alhamdulillah..

20 sept 2012 ba’da dhuhur meluncur ke bandara Juanda, berangkat ke Jakarta. Maceeeeettt lewat tol. Sempat khawatir nggak sampai ke bandara. Tapi akhirnya lancar juga Alhamdulillah..

Menjelang maghrib sudah sampai di jakartaaa.. masih numpang di kos nya suami. Naik turun untuk bisa sampai ke kamar kos suami, sampai kasihan melihat suami membawa koper berat ke lantai 2 dengan tangga yang berputar seperti itu. mau bantuin juga nggak bisa. Khawatir juga dengan janin di perut. Panasnyaaaaa kamar kos suami, serasa mandi sauna. Malam pun mandi keringat saat tidur, astaghfirullah… siang malam nggak bisa tidur.

Pagi-pagi tadi jalan-jalan lihat rumah kontrakan. Semoga aja hawanya lebih dingin, lebih nyaman dan kalau hujan nggak kebanjiran… (katanya sih daerah banjiirr…) jadinya menjalani kehamilan ini lebih nyaman…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text