Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Senin, 03 Desember 2012

30 minggu kehamilanku



Jakarta, 30 nopember 2012
30 week…..
Dedek aktif lagiiiiii…. Horey..horey… hehe…#saking senengnya# setelah beberapa hari lalu jarang banget merasakan gerakan dedek. Suamiku seneng banget liat dedek nendang-nendang perutku apalagi perutku menggelembung2 karena tonjolan bagian tubuh dedek. Dedek sempat bergerak di bagian tengah perutku, dibawah ulu hati, ada tonjolan dari dalam perut. Saat kupegang perutku, kerasssss banget dan tonjolannya lebih besar. Mungkinkah itu bagian kepalanya????? Atau malah pantatnya??? # kata suami # J

Semalam jalan-jalan ke minimarket dekat kontrakan # dekat tapi jauh hehe…# beli camilan with suami. Kaki ini sudah semakin berat di langkahkan, jalannya seperti terseret-seret apalagi mengikuti ritme jalannya suami yang (bisa dikatakan) cepat. Haduuuuhhh, sampai minta ke suami jalannya pelan-pelan aja hehe… maklumlah ibu hamil satu ini perutnya semakin besar dan semakin berat membawa kemana-mana hehe…

Saat mau tidur aku melihat kalender kehamilan. Pengen memastikan sudah berapa minggu kehamilanku ini. ketika melihat urutan bulannya (desember, januari dan tanggal 10 februari) serta melihat minggu ke minggu.. (31, 32, 33 sampai ke 40 ) hatiku langsung berdebar-debar, waktu akan berjalan dengan cepat dan itu artinya semakin dekat masa persalinanku… bisa saja HPL nya maju seperti kakak-kakakku. Berdebar-debarnya seperti mau sidang skripsi hihihi… pinginnya endingnya juga sama, lancarrrrr.. amin.
Harapanku hanya kepada Allah.. tak henti-hentinya aku berdoa padaNya memohon kelancaran, ketenangan, keselamatan, kesehatan saat persalinan nanti.
Pertaruhan antara hidup dan mati….  # ambil nafas panjang #

08.32 wib
Insyaallah nanti malam control lagi ke dr. yulianti. Melihat si dedek lagi… penasaran dengan BB nya sekarang.. sudah nambah berapa ya?? Hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text