Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Minggu, 02 Desember 2012

Morning sick



Manado, 25 Januari 2012
16.13 wita
Beberapa hari yang lalu di malam hari sehabis makan roti bread talk perut mual dan sedikit muntah. 
Sebenarnya ketika hamil ini aku tidak kuat bersentuhan dengan air dingin apalagi untuk mandi. Tapi 2 hari lalu aku memberanikan diri mandi dengan air dingin yang memang benar-benar seperti baru keluar dari kulkas, dingin bangeeet. Yang terjadi adalah selesai mandi langsung mual-mual dan diteruskan dengan muntah-muntah, makan pagi yang sudah kulahap keluar lagi. Badanku langsung lemaaaas seperti tak bertenaga. Benar-benar tidak kuat hari itu. Karena pakai muntah jadinya aku ganti susu kehamilanku dengan prenagen mommy emesis, susu kehamilan untuk gejala mual dan muntah dengan harapan bisa mengurangi gejala mual muntahnya.
Gejala muntah ini membuat suamiku bersyukur karena dalam benaknya insyaAllah pasti ada kehidupan di dalam rahimku, amin. Mudah-mudahan benar seperti itu.
Perlahan tapi pasti aku mencoba untuk menyukai telor, makanan yang beberapa saat lalu tidak kusukai karena kehamilan ini. Alhamdulillah sudah kembali normal tapi hanya telor mata sapi, bukan telor dadar. Untuk sayur sop aku belum pernah mencobanya. Pernah suatu hari mau dibelikan suamiku cap cay untuk makan malam karena beberapa hari tidak ada asupan sayur yang masuk ke tubuhku. Mendengar kata cap cay langsung memicu mual. Akhirnya batal dehh… untuk sayuran pokcay perutku langsung menerimanya.
Di kehamilan ke dua ini aku sangat menginginkan es jus melon dikasih milk, kok kayaknya suegeeerr banget yak..!! ngidam.com hehehe…

Manado, 29 Juni 2012
10.08 wita
Menjelang minggu ke 8 kehamilan, rasa mual semakin sering datang….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text