Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Sabtu, 01 Desember 2012

cemas



Manado 6 desember 2011
suamiku dinas luar lagi ke tahuna, kali ini aku tidak ikut. Suami menshare tulisan dif b tentang pengalaman orang yang mengalami blighted ovum. Mengharukan sekali sampai air mataku deras keluar. Aku membayangkan seandainya yang dalam situasi itu adalah diriku…. Betapa kehilangan dan sedihnya apalagi 2 tahun masa penantian anak pertama… semoga aku tidak mengalami hal yang sama… amin..

Manado, 12 desember 2011
Aku berharap semoga kehamilanku ini bisa berlangsung hingga saatnya melahirkan..
Semoga kehamilanku ini bisa berjalan lancar, baik, sehat, normal, dan sempurna..
Semoga diagnosa blighted ovum itu hanya sementara..
Aku percaya Allah tidak akan menyia-nyiakan doa hambaNya.

Ya Allah ini semua memang ujian dari Mu untuk kami.. ujian yang masih berkelanjutan dari ujian yang lalu…
Ya Allah janganlah Engkau mengambil kembali kebahagiaan yang baru saja Engkau beri untuk kami berupa kehamilan pertamaku. Aku sangat bahagia ketika tahu aku telat menstruasi hingga hari ke 14, aku merasa bahagia ketika satu persatu tanda kehamilan hadir dalam diriku. Aku juga merasa senang ketika aku bermimpi bahwa aku hamil… aku merasa curiga ketika mual dan pusing datang di penghujung minggu ke 2 telat menstruasi. Bahagia tiada terkira ketika hasil tes urin mengatakan positif!

Haruskah hilang kebahagiaan ini? Haruskah kulewati jalan yang baru kami mau tempuh? Yaitu tranvaginal, inseminasi dan bayi tabung????? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text