Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Senin, 03 Desember 2012

Kontrol kehamilan



Jakarta, 20 Oktober 2012
Semalam untuk pertama kalinya di Jakarta, aku control ke dokter kandungan di RSB asih dengan dr. Yulianti SpOG. Tempatnya nggak seberapa jauh dari rumah kontrakan. Malam itu nggak antri panjang Alhamdulillah… begitu daftar, dapat kartu berobat, timbang badan dan tensi, langsung deh di panggil masuk. Dokternya enak banget, penjelasannya detail. Pemeriksaannya nggak terburu-buru. Jadinya aku dan suami bisa melihat perkembangan calon anak kami secara menyeluruh. Hasil pemeriksaannya…. 
 
  • Lagi-lagi posisi dedek saat di intip USG sedang sujud
  • Kami bisa melihat matanya meski Cuma sebelah karena tangannya menutupi satu matanya.
  • Terlihat jelas jari-jari tangannya, pipinya, pangkal pahanya
  • Saat di intip jenis kelaminnya, kaki si dedek rapat. Dokter melihat ada garis-garis yang menandakan jenis kelaminnya perempuan. Tidak lama kemudian terbuka pangkal pahanya dan di lihat lagi jenis kelaminnya.. prediksinya masih sama perempuan…
  • Berat dedek sekarang 675 gram. Bertambah 2x dari bulan lalu.
Alhamdulillah… mudah-mudahan saat di lahirkan nanti beratnya nggak kurang..
Pertambahan BB ku total sampai bulan ke 6 ini adalah 6,5 kg. mudah-mudahan terkontrol terus agar tidak melonjak terlalu jauh. Memang bener kata dr. vita maya, banyakin makan protein untuk janinnya dan si ibu tidak usah terlalu banyak makan nasi. Dan inilah hasilnyaaaa… si dedek yang terlihat gemuk… hehehe,..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text