Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Senin, 03 Desember 2012

20 minggu kehamilanku



Jakarta, 1 Oktober 2012
Saatnya pindah ke rumah kontrakaaaaan. Capeknya teramat sangat, padahal bawa barang-barangnya sudah dicicil beberapa kali dari rumah kos ke rumah kontrakan. Sampai detik ini juga masih terasa capeknya. Masih merasakan panas di rumah kontrakan, membuatku beberapa kali terbangun dari tidur malamku. Ditambah kucuran keringat padahal sudah pakai kipas angin. Mungkin karena baru di tempati ya rumah itu?? atau kepanasan ini karena factor cuaca yang memang belum hujan atau factor kehamilan??? Cuma bisa berharap semoga tidak berdampak negative ke janinku karena jadwal tidurku jadi nggak teratur.
20 week kehamilanku…
Gerakannya dedek dalam perut masih sama  yang kurasakan seperti minggu-minggu sebelumnya, hanya cedut-cedut di permukaan perut dan belum merasakan gerakan dedek yang aktif. Bahkan seharian Cuma sekali cedut-cedut, terkadang juga tidak merasakan sama sekali. Cemass!!

14.00 wib
Kegiatan ibu rumah tangga sudah selesai semuanya, now.. saatnya mendengarkan murrotalnya misyari rasyid, biar dedek nggak asing dengan ayat-ayat al Qur’an dan berharap si dedek bisa pinter ngajinya, bisa mejadi penghafal Qu’ran. Amin ya Robbal ‘alamin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text