Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Minggu, 02 Desember 2012

Makin cemaaaaass



Manado 14 desember 201
Rintangan datang lagi di kehamilan pertamaku yang baru 7 minggu… kepala pusing, mata cenut-cenut  dan terasa berat untuk melihat sesuatu objek dalam jarak sekian meter. Penglihatan nggak bisa focus. Pinginnya periksa mata lagi mungkin minusnya nambah tapi saran suami ke dokter kandungan saja, mungkin karena factor kehamilan. Karena di internet banyak kasus yang mengarah kesana.
Control ke dr,. hermie mestinya tanggal 19 tapi berhubung masalah muncul jadi dimajukan ke tanggal ini. Di USG lagi.. hasilnya??? Tetap sama seperti minggu ke 5. calon janin tidak kelihatan. Ditambah berita mengejutkan satu lagi, kantong rahim yang semestinya berkembang meski blighted ovum, ternyata tidak berubah ukurannya… ada apa lagi ini??? Perubahan hanya terjadi di fisik luar ku saja, BB ku makin bertambah! Karena aku banyak makan dengan harapan bisa melihat calon janinku. Tetapi calon janinku masih malu-malu untuk menampakkan diri… 3 minggu lagi harus datang control, harapanku besar agar janinnya bisa terlihat, kalau tidak????

Makin kepikiran dengan keadaan kehamilanku ini, menjelang 3 bulan keadaan masih sama, akankah Allah benar-benar akan mengambil kembali kehamilan ini?? suami bertanya padaku siapkah bila itu memang harus terjadi?? Jujur aku tak siap tapi aku juga tak bisa mencegah bila itu benar-benar terjadi. Semuanya ada di tangan Allah.

Menghitung minggu untuk memasuki bulan ke 3 kehamilanku, batas akhir bila benar-benar blighted ovum…..

Bagaimanapun nantinya hasil control lanjutan, mau tidak mau aku harus siap untuk itu meski terasa berat, Ya Allah limpahkan kesabaran, keikhlasan bila Allah benar-benar mengambil nya lagi dari tubuhku….

Cobaan ini begitu berat berada di pundakku.. jalan untuk bertemu buah hati begitu berliku, tak semulus yang aku bayangkan…semoga Allah memberikan kesempatan padaku, sama seperti yang Allah berikan kepada kakak2 perempuanku, teman2ku dan wanita2 yang lainnya….. aku ingin kebahagiaan ini tetap ada…

Ya Allah aku hanya bisa memohon pertolongan Mu, tapi semua Engkau yang maha berkehendak.. berilah aku pahala dalam menjalani masa-masa ini dan gantilah untukku dengan yang lebih baik amin……..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text