Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Rabu, 19 Desember 2012

32 minggu kehamilanku



Tidak bisa tidur lagiiii hiks..hiks… dan semalam paling parahhh hingga jam setengah tiga pagi. Pikiran sudah galau. Dibuat terpejam badan nggak enak semua, perut juga terasa sebah. Sambil membayangkan bila dedek sudah hadir di tengah-tengah kami.
Kalau sudah hamil 8 bulan seperti ini ....
yang aku tahu dari hasil browsing ke internet, janin akan mengikuti pola ibunya, kalau si ibu beraktifitas, janinnya juga ikutan beraktifitas. Sebaliknya bila s ibu istirahat, janinnya pun ikut beristirahat. Karena semalam aku nggak bisa tidur, ternyata aku merasakan gerakan dedek juga. Dedeknya juga nggak bisa tidur…
Hamil 8 bulan, aku suka lapeeeeeeeeerrr padahal sudah barusan sarapan, laper lagiiii…. Makan apa ya yang bikin perut terasa kenyang lebih lama? Soalnya aku nggak mau BB ku nggak terkontrol kenaikannya saat hamil..
insyaAllah nanti malam control lagi ke dokter kandungan, mudah-mudahan cuaca baik. Controlnya sekarang sudah mulai 2 minggu sekali. Kita liat nanti perkembangan dedek. Semoga tetap sehat ya dek….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text