Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Kamis, 20 Desember 2012

" Menengok dedek ^_^ "



Jakarta, 15 Desember 2012
01.00wib
Semalam control kandungan, dokternya kaget soalnya BB ku kok naiknya sedikit-sedikit. Dalam setengah bulan naiknya Cuma setengah kilo. Sampai di Tanya BB sebelum hamil. setelah dihitung dokternya bilang masih dalam batas wajar. Kenaikan minimal untuk usia kehamilan 8 bulan adalah 6 kg sedangkan aku sudah 7,5 kg. lalu di USG, di cek BB janin nambah berapa? Ternyata nambah 500 gram. Dari 1700 gram menjadi 2280 gram. Berarti penambahan BB ku diambil semua sama dedek hehe.. pantesan suka laper banget. Kalau di ingat-ingat saat suami ke semarang kemarin cake dari batam dan roti kering dari ambon aku sendiri yang melahapnya tapi kok naik Cuma ½ kg aja ya?? Aku kira bakalan naik 2 kg.
Tadi juga diliatin wajah janinnya, mata, hidung, jari-jari tangannya, bakal giginya. Tapi aku nggak begitu jelas litany. Dilihatin lagi jenis kelaminnya. Katanya ada tanda garis yang menandakan jenis kelamin perempuan. Jantungnya juga baik dan normal. Alhamdulillah sejauh ini Allah kasih kelancaran dan kesehatan amin.
Deg deg anku semakin bertambaaaaahhh…seiring bertambahnya usia kehamilanku yang kini sudah berada di bulan ke 8. Itu artinya…tinggal menghitung minggu atau bahkan menghitung hari…gelisah dan cemas…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text