Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Sabtu, 01 Desember 2012

Batal diet



Manado 12 desember 2011
Dulu ketika jalan-jalan ke tempat perbelanjaan dan bertemu dengan deretan rak susu ibu hamil, aku bertanya-tanya kapan ya aku akan mengkonsumsi susu ibu hamil?? Tapi kali ini aku mulai mencatat di daftar belanjaan, susu kehamilan!! Hehe.. rasanya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa aku hamil…
Ketika di palu aku berencana kalau sudah pulang ke manado aku mau diet, mengurangi makan. Eehh ketika tahu positif hamil kukubur dalam-dalam, kubuang jauh-jauh untuk sementara waktu demi kandunganku.

Demi calon baby ku agar sehat, tercukupi nutrisi, berkembang baik, aku rela di masa kehamilan ini berat badanku bertambah agar calon janin itu nampak…

Khalid ku… jangan sembunyi lagi yaaahhh, ketika pemeriksaan berikutnya,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text