Pages

Ads 468x60px

Labels

Text Widget

Recent Posts

Category List

Category List

Blogger templates

Blogger news

Category List

Minggu, 02 Desember 2012

Masih tanda tanya ( ? )



Manado, 15 Juni 2012
14.50 wita
Seharian kemaren aku benar-benar teler….. mual-mual, munek-munek di perut menjadikan tubuhku serasa lemas sekali.. aku masuk angiiiiiiiinnn. 
Perutku penuh dengan angin tapi rasanya tidak bisa kukeluarkan sedikitpun, awalnya sempat berkurang setelah kukasih minyak kayu putih dan makan permen golia, bersendawa dan kentut (hehe). Alhamdulillah anginnya keluar juga meski sedikit. Malamnya mulai lagi perut munek-munek serasa pengen mual, lagi-lagi susah kentut maupun bersendawa. Tidak bisa menahan sakit diperutku membuatku menitikkan air mata, ingin aku minum tolak angin tapi berpikir seribu kali kalau-kalau ini kehamilan. Aku sudah tidak sabar ingin tes pack, kalau memang hamil ayo ke dokter kandungan biar dikasih vitamin, kalau belum hamil maunya periksa ke dokter umum. Benar-benar tidak tahan dengan rasa sakitnya. Alhamdulillah suamiku membuatkan aku minuman jahe hangat dan Alhamdulillah angin sudah mulai perlahan tapi pasti keluar dari tubuhku. Sudah merasa lebih baik tapi masih lemaaaaaasss di perut… mulutku juga terasa pahit.

Terlambat haid sudah memasuki hari ke 11, mungkinkah karena aku hamil??? Rencananya hari ini insyaAllah mau beli test pack untuk tes besok pagi. Apapun hasilnya aku serahkan kepada Allah, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kami. Amin. Biasanya hari ke 10 adalah batas akhir penantian mens atau tidak! Tapi ini sudah hari ke 11 !!!

Ready untuk tes urin?????? Siap banget biar jelas semuannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text